Jumat, 17 Juni 2011

Soal Modric, MU Diminta Ikut Bertempur


Liputan6.com, London
: Menyusul ditolaknya penawaran resmi yang diajukan Chelsea (Baca: Spurs Tampik Tawaran Chelsea untuk Modric) bintang Tottenham Hotspur Luka Modric membuka pintu bagi Manchester United andaikata Sir Alex Ferguson ikut bertempur dalam proses bidding.

Setelah Spurs menampik 22 juta pound yang disodorkan The Blues, Setan Merah sedang menimbang apakah akan ikut terjun dalam gelanggang perburuan Modric, pemain yang dikagumi Ferguson dan bahkan diklaim sebagai pesepakbola terbaik di ranah Inggris. Di lain pihak, klub kaya Manchester City pun ikut memonitoring situasi Modric yang bandrolnya ditaksir mencapai lebih dari 35 juta pound atau sekitar Rp 490 miliar.

Meskipun Spurs sendiri, seperti diungkapkan bosnya Harry Redknapp, yang bertekad akan menampik semua tawaran berapapun besarnya fee yang disodorkan, menurut representatif Modric, Nikky Vuksan, kliennya akan dengan senang hati menimbang tawaran dari MU andai Spurs memperbolehkannya.

“Memang benar seperti itu. Jika hal itu dilakukan Spurs (membolehkan Modric menimbang tawaran MU), maka kami akan duduk di meja perundingan untuk membicarakan masa depan kami dengan klub,” ujar Vuksan berhati-hati. “Ia sendiri gembira tinggal bersama Spurs. Setiap tawaran yang datang, keputusannya berada di tangan klub, menolak atau menerimanya. Sejauh ini hubungan kami dengan Spurs sangat baik. Kami pun tidak pernah melakukan sesuatu atas kehendak kami sendiri,” imbuhnya.

Karenanya, “Segala sesuatu yang terjadi selalu kami koordinasikan dengan Spurs. Lalu, semuanya tergantung Chairman, Daniel Levy, untuk membuat putusan. Sesuai dengan kontrak, Luka senang bermain di sini dan berniat membantu Spurs meraih gelar premiership dan bermain di ajang Liga Champions musim depan,” tegas Vuksan.

Meski demikian, Vuksan mengakui jika Modric berkeinginan tampil di ajang Liga Champions di setiap musim, kondisi yang tidak dapat dijamin andaikata ia tetap bermain bersama Spurs. “Tentu saja ia sangat senang tampil di ajang Liga Champions. Adalah kehormatan besar jika manajer sekaliber Sir Alex (Ferguson) memberi pujian padanya. Hal itu dijadikan motivasi oleh Luka untuk terus bermain di level tertinggi.”

Vuksan menolak mengomentari reaksi Modric menyusul penolakan Spurs atas tawaran Chelsea. “Saya minta maaf sebab tidak pada tempatnya jika saya yang memberi komentar. Yang pasti, ia (Modric) menghormati semua putusan klub,” tandas Vuksan yang mengaku tidak akan terkejut jika proses penawaran Modric akan mencapai pada level 40 juta pound. “Saya kira, itu bukan suatu kejutan. Saya pikir Luka adalah salah satu pemain terbaik dan termahal di dunia saat ini,” tambahnya.(MEG/Guardian).

http://bola.liputan6.com/epl/201106/339773/soal_modric_mu_diminta_ikut_bertempur

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates